Monday, March 30, 2015

Kumpulin Uang Dari Internet

Mandi Uang
https://amrimunthe.files.wordpress.com/2010/10/mandiuang.jpg










Haii kawan :) pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi tenang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet . Mungkin kawan bertanya "emangnya bisa ?" "gimana caranya ?" "apa aja yang dibutuhin ?" "Cara Kerjanya gimana ?" "pake modal ga ?". Jawabannya adalah "YA BISA" . Caranya cukup mudah bagi kawan yang mempunyai kreatifitas tinggi ,punya prinsip nothing to lose ,niat yang kuat dan yang paling penting adalah bersabar karena semua hal membutuhkan proses toh mie instan pun membutuhkan proses untuk dapat kawan nikmati . Saya akan jelaskan beberapa hal yang bisa mengundang uang datang pada anda . Kenapa cuma beberapa ? Soalnya banyak banget caranya dari Google Adsense ,ikutan survey ,ikutan PTC (paid to click) ,dan masih banyak lagi . OK cekiiidoooottttt ...


Google Adsense


Dapat uang dari internet
Apa itu Google Adsense ? Google Adsense adalah program pengiklanan yang mengiklankan usaha dan bisnis baik itu usaha bisnis offline atau online bagi paga pemilik usaha bisnis yang ingin mengiklankan usaha bisnisnya melalui media internet. Sesuai dengan namanya, Google Adsense merupakan salah satu produk milik Google Inc. Dimana kita ketahui bersama bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan internet terbesar di dunia, sehingga Google Adsense sangat di rekomendasikan untuk di ikuti, terutama apabila sobat merupakan seorang Blogger alias pemilik blog sehingga dengan mendaftar bergabung bersama Google adsense nantinya situs blog yang sedang sobat miliki bisa menghasilkan pernghasilan tambahan dari internet. Klik disini untuk membuat blog


PTC (paid to click)


Paid to click


PTC adalah cara yang paling gampang untuk dapatin uang dari internet ,karena kawan akan dibayar setiap iklan yang anda click itu sebabnya program ini disebut PTC (paid to click) . Tapi banyak orang di luar sana yang meremehkan program yang satu ini karena pendapatan yang dihasilkan sangatlah kecil . Namun menurut saya semua hal membutuhkan proses ,jalani yang kecil dahulu sebelum menjalani yang lebih besar ,banyak para pengguna PTC ini yang sukses mendulang Dollar dari program PTC dan dollar yang mereka terima minimal $10 bahkan saya pernah menemukan orang Indonesia yang mendapatkan ratusan dollar *saya lupa lagi namanya . Saya masih ingat beliau memberi tips agar mendapatkan dollar yang banyak dari PTC . Hindari keserakahan ,ikuti saja 1 program PTC karena saya yakin kawan akan kewalahan kalo harus ikut banyak program PTC harus klik iklan setiap harinya itu hanya akan menambah kawan bosan berikut kawan belum dapat buah manis dari PTC yang kawan ikuti jadi kuncinya SABAR . Ikuti saja 1 PTC tertentu dan fokuskan untuk mencari refferal agar pendapatan kawan menjadi maksimal . Dan 1 hal yang harus di ingat jangan tergoda dengan iming-iming dengan klik pendapatan yang lebih tinggi.
Contoh PTC PaidVerts.com

Whaff Rewards











Nah ini program yang sedang saya geluti sekarang soalnya mobile banget bisa di gunakan dari smartphone android langsung ,karena memang Whaff adalah aplikasi android . Apa sih Whaff Rewards ? Whaff adalah salah satu aplikasi android yang memungkinkan si pengguna memperoleh komisi dari men-download aplikasi yang di minta whaff ,menjalankannya ,atau hanya dengan kawan tidak meng-uninstal kawan bisa dapat uang ,pecahan dollar lagi :D mau ??? Klik disini buat info selengkapnya .

Sekian dulu info cara dapatin uang dari internet . Banyak cara yang bisa di lakukan untuk ngumpulin uang dari internet ,dan kuncinya adalah bersabar, kreatif ,dan berdo'a . Semoga bermanfaat .

No comments:

Post a Comment